Tujuan Pengembangan Karir Pegawai

Tujuan Pengembangan Karir Pegawai - Hallo sahabat https://clesteesinn.blogspot.com/, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Tujuan Pengembangan Karir Pegawai, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Tujuan Pengembangan Karir Pegawai

#Tujuan pengembangan karir pegawai menurut Dubin dalam Mangkunegara (2001:77) yaitu:
1.  Membantu    dalam    Pencapaian    Tujuan    Individu    dan    Perusahaan. Pengembangan karir membantu pencapaian tujuan tertentu.
2.  Menunjukkan    Hubungan    Kesejahteraan    Pegawai.    Perusahaan merencanakan karir pegawai dengan meningkatkan kesahjetraan agar pegawai lebih tinggi loyalitasnya
3.   Membantu Pegawai menyadari kemampuan potensi mereka. 
4.  Memperkuat hubungan antara Pegawai dan Perusahaan. Pengembangan karir akan memperkuat hubungan setiap pegawai terhadap perusahaannya.
5. Membuktikan tanggung Jawab Sosial. Pengembangan karir suatu cara menciptakaiklim  yang  positif  dan  pegawai-pegawai lebih  bermental sehat.
6. Membantu memperkuat pelaksanaan program – program Perusahaan/organisasi.
7.  Mengurangi  Turn over  dan  biaya  kepegawaian. Pengembangan  karir dapat menjadikan turn over lebih rendah dan begitu pula kepegawaian menjadi lebih efektif.
8.   Mengurangi keusangan profesi dan manajerial.

9.   Menggiatkan analisis dari keseluruhan Pegawai.
10. Menggiatkan suatu pemikiran (pandangan) jangka waktu yang Panjang.

Demikianlah Artikel Tujuan Pengembangan Karir Pegawai

Sekian Informasinya Tujuan Pengembangan Karir Pegawai, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tujuan Pengembangan Karir Pegawai dan artikel ini url permalinknya adalah https://clesteesinn.blogspot.com/2015/09/tujuan-pengembangan-karir-pegawai.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tujuan Pengembangan Karir Pegawai"

Posting Komentar