4 Perfekstif Disiplin Kerja Pegawai

4 Perfekstif Disiplin Kerja Pegawai - Hallo sahabat https://clesteesinn.blogspot.com/, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul 4 Perfekstif Disiplin Kerja Pegawai, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


4 Perfekstif Disiplin Kerja Pegawai

#Perspektif disiplin kerja pegawai menurut Handoko (2001;198) antara lain :
1). Disiplin Retributif (Retributive Discipline), yaitu berusaha menghukum  orang yang berbuat salah.
2). Disiplin Korektif (Corrective Discipline), yaitu berusaha membantu pegawai   mengoreksi perilakunya yang tidak tepat.
3).  Perspektif hak-hak individu (Individual Rights Perspective), yaitu berusaha   melindungi hak-hak dasar individu selama tindakan-tindakan disipliner.
4). Perspektif Utilitarian (Utilitarian Perspective), yaitu berfokus kepada penggunaan disiplin hanya pada saat konsekuensi-konsekuensi tindakan disiplin melebihi dampak-dampak negatifnya.

Demikianlah Artikel 4 Perfekstif Disiplin Kerja Pegawai

Sekian Informasinya 4 Perfekstif Disiplin Kerja Pegawai, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel 4 Perfekstif Disiplin Kerja Pegawai dan artikel ini url permalinknya adalah https://clesteesinn.blogspot.com/2015/09/4-perfekstif-disiplin-kerja-pegawai.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 Perfekstif Disiplin Kerja Pegawai"

Posting Komentar