Indikator Pengembangan Karir

Indikator Pengembangan Karir - Hallo sahabat https://clesteesinn.blogspot.com/, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Indikator Pengembangan Karir, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Indikator Pengembangan Karir

#Indikator untuk  mengukur  pengembangan karir dalam sebuah organisasi menurut Muhammad Burlian (2008), yaitu :
1). Peningkatan Kemampuan
Yaitu segala sesuatu yang menunjukan kapasitas fisik maupun mental dari seseorang pegawai dan  menurut Mathis (2006) pengembangan merupakan usaha-usaha untuk meningkatkan kemam-puan pegawai dalam menangani berbagai penugasan yang juga menentukan prestasi kerja / kinerja.
2). Kepuasan kerja.
Kepuasan kerja adalah suatu sikap umum seorang individu terhadap pekerjaannya yang berhubungan dengan lingkungan kerjanya, jenis konpensasi, hubungan antar teman kerja, hubungan sosial di tempat  kerja sehingga dapat dikatakan bahwa kepuasan kerja adalah   dipenuhinya beberapa keinginan dan kebutuhannya melalui kegiatan kerja atau bekerja. (Koesmono dalam Brahmasari, 2008).
3). Sikap dan perilaku pegawai.
    Setiap pegawai harus mempelajari dan memiliki nilai-nilai kompetitif yang relatif kuat untuk mencapai sukses karir. Nilai-nilai itu diantaranya ada yang bersifat teoritis, ekonomis, estetis, sosial, politis dan relegius yang perlu dijadikan pedoman bagi sikap pegawai terhadap pekerjaannya sehari-hari.

Demikianlah Artikel Indikator Pengembangan Karir

Sekian Informasinya Indikator Pengembangan Karir, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Indikator Pengembangan Karir dan artikel ini url permalinknya adalah https://clesteesinn.blogspot.com/2015/09/indikator-pengembangan-karir.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Indikator Pengembangan Karir"

Posting Komentar