Mengatasi Chat (Line, BBM, Whatsapp) Tidak Terkirim

Mengatasi Chat (Line, BBM, Whatsapp) Tidak Terkirim - Hallo sahabat https://clesteesinn.blogspot.com/, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Mengatasi Chat (Line, BBM, Whatsapp) Tidak Terkirim, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Mengatasi Chat (Line, BBM, Whatsapp) Tidak Terkirim

Di zaman  sekarang SMS sudah semakin ditinggalkan dan Mulai banyak bermunculan aplikasi chatting.
seringnya chatting, sampai urusan yang penting pun dibahas lewat chatting. Pastinya Anda Sering dan Pernah melakukannya,


Apakah anda pernah merasa heran kenapa chat Line anda tidak dibalas-balas? sudah dikirim terus menerus tapi chatnya nyangkut. Pastinya anda merasa sangat jengkel, nah mari kita membahas masalah tersebut,5 Penyebab Chat LINE Tidak Terkirim Atau Sering Lambat Terkirim

1. HP atau Gadget Kamu Udah Jadul
Jadi gitu deh HP kamu spesifikasinya udah gak bisa lagi nerima update yang terlalu Besar(advance). Saya sarankan agar anda lebih baik beli HP atau Gadget yang terbaru

2. Internet Kamu Sempat Mati
Kadang tuh karena internet kamu mati, kamu jadi gak nerima chat LINE apa­-apa, terus pas internetnya nyala kembali, gak datang juga notification-nya. Makanya pas baru dibuka si aplikasinya kamu baru tau kalo ada chat masuk.

3. RAM Kamu Kepenuhan
Banyaknya aplikasi yang terbuka bahkan di saat HP kamu idle, itu lah yang makan banyak RAM. Meskipun HP kamu internal storage­-nya besar bisa sampe 16 GB, tapi kalo RAM­-nya cuma 1 GB sih tetep aja kamu gak bisa install aplikasi seenaknya. Coba pake aplikasi pendukung untuk bikin RAM tambah lega, atau uninstall aplikasi parasit yang makan RAM, atau ganti lah HP­-nya ke yang lebih besar RAM­-nya.

4. Notification Bar ke­-Clear
Karena terlalu numpuknya sama chat LINE dari official akun dan chat LINE dari grup­-grup gak jelas, chat yang kamu tunggu tenggelem/merosot jauh dan kamu gak sengaja clear si notification bar­-nya.

5. Aplikasi Chatting LINE Kamu Belum Diupdate atau Diperbaharui
Aplikasi di­-update kan biasanya untuk ngebetulin bug, atau nambahin fitur-­fitur. Nah kalo kamu masih pake aplikasi LINE versi lama sementara kamu terus pake sambil terkoneksi ke internet, secara langsung gitu, gak akan maksimal.

Demikianlah Artikel Mengatasi Chat (Line, BBM, Whatsapp) Tidak Terkirim

Sekian Informasinya Mengatasi Chat (Line, BBM, Whatsapp) Tidak Terkirim, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Mengatasi Chat (Line, BBM, Whatsapp) Tidak Terkirim dan artikel ini url permalinknya adalah https://clesteesinn.blogspot.com/2016/12/mengatasi-chat-line-bbm-whatsapp-tidak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengatasi Chat (Line, BBM, Whatsapp) Tidak Terkirim"

Posting Komentar