Manfaat Penilaian Kinerja Pegawai

Manfaat Penilaian Kinerja Pegawai - Hallo sahabat https://clesteesinn.blogspot.com/, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Manfaat Penilaian Kinerja Pegawai, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Manfaat Penilaian Kinerja Pegawai

#Manfaat penilaian kinerja pegawai antara lain adalah:
1).      Sebagai dasar informasi dan data untuk pengambilan keputusan menaikkan atau menurunkan gaji.
2).      Sebagai dasar informasi dan dasar untuk pengambilan keputusan mengenai status pegawai, pemutusan hubungan kerja (PHK), demosi, dan lain sebagainya.
3).      Sebagai dasar informasi dan data untuk kebijakan promosi
4). Sebagai dasar informasi dan data untuk penempatan-penempatan (positioning) pegawai pada tugas-tugas tertentu.
5).    Sebagai dasar informasi dan data untuk menilai efektivitas setiap kegiatan yang ada dalam perusahaan.
6).    Sebagai dasar informasi dan data untuk memperkirakan kebutuhan akan pelatihan bagi pegawai dalam organisasi.
7).    Sebagai dasar informasi dan data untuk mengevaluasi  program latihan, efektivitas jadwal kerja, metode kerja, struktur organisasi, mekanisme pengawasan dan monitoring, kondisi kerja, peralatan-peralatan kerja, dan    disiplin kerja pegawai
8).   Sebagai dasar informasi dan data untuk mengetahui aspek-aspek  yang masih perlu ditingkatkan oleh pegawai
9).  Sebagai dasar informasi dan data untuk memperbaikan dan mengembangkan deskripsi pekerjaan (job description) maupun desain pekerjaan (job design).
10). Hasil penilaian kinerja (performance appraisal) pegawai dapat memperbaiki keputusan-keputusan personalia dan memberikan umpan balik kepada pegawai tentang pelaksanaan kerja mereka (Soelaiman. 2007:285).

Demikianlah Artikel Manfaat Penilaian Kinerja Pegawai

Sekian Informasinya Manfaat Penilaian Kinerja Pegawai, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Manfaat Penilaian Kinerja Pegawai dan artikel ini url permalinknya adalah https://clesteesinn.blogspot.com/2015/09/manfaat-penilaian-kinerja-pegawai.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Manfaat Penilaian Kinerja Pegawai"

Posting Komentar