Tujuan Penilaian Kinerja Pegawai Menurut Ahli

Tujuan Penilaian Kinerja Pegawai Menurut Ahli - Hallo sahabat https://clesteesinn.blogspot.com/, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Tujuan Penilaian Kinerja Pegawai Menurut Ahli, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Tujuan Penilaian Kinerja Pegawai Menurut Ahli

#Tujuan penilaian kinerja pegawai menurut Soelaiman (2007:285), yaitu:
1).  Untuk memberikan dasar bagi rencana dan pelaksanaan pemberian penghargaan bagi pegawai atas kinerja pada  periode waktu sebelumnya (to reward past performance).
2).  Untuk memotivasi agar pada periode waktu yang akan datang kinerja seorang pegawai dapat ditingkatkan (to motivate future performance improvement).

#Tujuan penilaian kinerja pegawai menurut Aditama (2003:115) yaitu untuk:
1).    Mengidentifikasi mereka yang perlu perhatian dan pengamatan lebih lanjut.
2).    Menilai kemungkinan promosi atau deregulasi jabatan atau pekerjaan.
3).    Kemungkinan  penempatan pegawai agar sesuai dengan minat dan disiplinnya.
4).    Kemungkinan peninjauan kembali gaji serta fasilitas lain yang diberikan, apakah perlu dinaikkan atau disesuaikan.

Demikianlah Artikel Tujuan Penilaian Kinerja Pegawai Menurut Ahli

Sekian Informasinya Tujuan Penilaian Kinerja Pegawai Menurut Ahli, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tujuan Penilaian Kinerja Pegawai Menurut Ahli dan artikel ini url permalinknya adalah https://clesteesinn.blogspot.com/2015/09/tujuan-penilaian-kinerja-pegawai.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tujuan Penilaian Kinerja Pegawai Menurut Ahli"

Posting Komentar