Pengertian dan Definisi Industri Menurut Ahli

Pengertian dan Definisi Industri Menurut Ahli - Hallo sahabat https://clesteesinn.blogspot.com/, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Pengertian dan Definisi Industri Menurut Ahli, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Pengertian dan Definisi Industri Menurut Ahli

#Industri adalah usaha untuk memproduksi  barang  jadi  dengan  bahan  baku  atau bahan mentah  melalu i proses produksi penggarapan dalam jumlabesar  sehingga  barantersebut dapat diperoleh dengan harga serendah mungkin tetapi dengan mutu setinggi- tingginya (I Made Sandi : 1985).

#Industri merupakan suatu sistem, dan perpaduan antara sub sistem fisis dengan sub sistem manusia (Sumaatmaja:1981).


#Industri adalah kegiatan ekonomi yang mengelola bahan mentah, bahan baku, barang setengah jadi, dan atau barang jadi menjadi barang dengan nilai yang lebih tinggi untuk penggunaanya termasuk kegiatan rancangan bangun dan perekayasaan industry (UU Nomor  5 Tahun 1984).

Demikianlah Artikel Pengertian dan Definisi Industri Menurut Ahli

Sekian Informasinya Pengertian dan Definisi Industri Menurut Ahli, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengertian dan Definisi Industri Menurut Ahli dan artikel ini url permalinknya adalah https://clesteesinn.blogspot.com/2015/08/pengertian-dan-definisi-industri.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengertian dan Definisi Industri Menurut Ahli"

Posting Komentar