Pengertian Strategi Menurut Para Ahli

Pengertian Strategi Menurut Para Ahli - Hallo sahabat https://clesteesinn.blogspot.com/, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Pengertian Strategi Menurut Para Ahli, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Pengertian Strategi Menurut Para Ahli

#Strategi merupakan penyatuan rencana yang menyeluruh, dan terpadu yang mengaitkan keunggulan organisasi dengan tantangan lingkungan, serta dirancang untuk memastikan bahwa tujuan utama organisasi dapat dicapai melalui pelaksanaan yang tepat (Glueck : 1995).

#Strategi merupakan pola atau rencana yang mengintegrasikan tujuan-tujuan utama organisasi, kebijakan, dan urutan kegiatan menjadi suatu kesatuan (Mintzberg : 1995).

#Strategi merupakan respon secara terus-menerus dan adaptif terhadap peluang dan ancaman eksternal serta kekuatan dan kelemahan internal yang dapat mempengaruhi organisasi (Argyris dalam Rangkuty : 2001).


#Stretegi merupakan suatu alat atau tindakan yang digunakan oleh manajemen untuk mencapai kinerja yang konsisten dengan misi dan tujuan organisasi (Wright, et al. : 1996). 

Demikianlah Artikel Pengertian Strategi Menurut Para Ahli

Sekian Informasinya Pengertian Strategi Menurut Para Ahli, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengertian Strategi Menurut Para Ahli dan artikel ini url permalinknya adalah https://clesteesinn.blogspot.com/2015/08/pengertian-strategi-menurut-para-ahli.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengertian Strategi Menurut Para Ahli"

Posting Komentar