Pengertian dan Definisi Pendidikan Kejuruan

Pengertian dan Definisi Pendidikan Kejuruan - Hallo sahabat https://clesteesinn.blogspot.com/, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Pengertian dan Definisi Pendidikan Kejuruan, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Pengertian dan Definisi Pendidikan Kejuruan

Berikut beberapa pengertian dan definisi pendidikan kejuruan menurut para ahli :

#Pendidikan kejuruan adalah bentuk pendidikan persiapan untuk bekerja yang dilakukan di sekolah menengah. Pendidikan profesional adalah pendidikan  persiapakerja  yang  dilakukaperguruan  tinggi (Ralph C Wenrich dalam Yanto : 2005).

#Pendidikan kejuruan adalah pendidikan khusus yang program-programnya dipilih untuk siapapun yang tertarik untuk mempersiapkan diri bekerja sendiri / bekerja sebagai bagian dari kelompok (Smith Sughes Act).

#Pengertian pendidikan kejuruan adalah training atau retraining mengenai persiapan siswa   dala bentuk   pengetahuan,   ketrampilan   da sikap   yang diperlukan untuk dapat kerja dan memperbaharui keahlian serta pengembangan lanjut dalam pekerjaan sebelum tingkat sarjana muda (Bradley Curti H.   da Friendenberg dalam yanto : 2005).

#Pendidikan kejuruan sebagai program-program pendidikan yang terorganisasi yang berhungungan langsung dengan persiapan individu untuk bekerja mendapatkan upah ataupun bekerja tanpa upah atau persiapan tambahan suatu karir (Thomas H. Arcy).

Demikianlah Artikel Pengertian dan Definisi Pendidikan Kejuruan

Sekian Informasinya Pengertian dan Definisi Pendidikan Kejuruan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengertian dan Definisi Pendidikan Kejuruan dan artikel ini url permalinknya adalah https://clesteesinn.blogspot.com/2015/06/pengertian-dan-definisi-pendidikan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengertian dan Definisi Pendidikan Kejuruan"

Posting Komentar