Pengertian dan Definisi Keterampilan

Pengertian dan Definisi Keterampilan - Hallo sahabat https://clesteesinn.blogspot.com/, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Pengertian dan Definisi Keterampilan , saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Pengertian dan Definisi Keterampilan

Berikut beberapa pengertian dan definisi keterampilan menurut para ahli adalah : 

#Keterampilan adalah pola kegiatan yang bertujuan, yang memerlukan manipulasi dan koordinasi informasi yang dipelajari. Keterampilan ini dapat dibedakan menjadi dua kategori, yakni keterampilan fisik dan keterampilan intelektual (Nana Sudjana  : 1987).

#Keterampilan adalah kegiatan yang berhubungan dengan urat syaraf dan otot-otot yang lazimnya tampak dalam kegiatan jasmaniah (Muhibin Syah : 2006).


#Keterampilan diartikan sebagai kemampuan seseorang terhadap suatu hal yang meliputi semua tugas-tugas kecakapan, sikap, nilai dan kemengertian  yang  semuanya dipertimbangkan  sebagai  sesuatu yang pentinguntuk menunjang keberhasilannya didalam penyelesaian tugas (Rusyadi dalam Yanto : 2005).

Demikianlah Artikel Pengertian dan Definisi Keterampilan

Sekian Informasinya Pengertian dan Definisi Keterampilan , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengertian dan Definisi Keterampilan dan artikel ini url permalinknya adalah https://clesteesinn.blogspot.com/2015/06/pengertian-dan-definisi-keterampilan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengertian dan Definisi Keterampilan "

Posting Komentar