Pengertian dan Definisi NKRI

Pengertian dan Definisi NKRI - Hallo sahabat https://clesteesinn.blogspot.com/, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Pengertian dan Definisi NKRI, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Pengertian dan Definisi NKRI

Negara  Kesatuan  Republik   Indonesia (NKRI)  adalah  merupakan  Negara Hukum yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan bertujuan untukmewujudkan tata kehidupan Bangsa Negara da Masyarakayang   tertib,   bersih,   makmur   dan berkeadilan,  jadi  dapat  ditegaskan  bahwa  Negara Indonesia  merupakan Negara  Hukum  (Rechtsstaat),  tidak  berdasarkan  atas kekuasaan  belaka/Machsstaat (UUD Tahun 1945).

Demikianlah Artikel Pengertian dan Definisi NKRI

Sekian Informasinya Pengertian dan Definisi NKRI, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengertian dan Definisi NKRI dan artikel ini url permalinknya adalah https://clesteesinn.blogspot.com/2015/08/pengertian-dan-definisi-nkri.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengertian dan Definisi NKRI"

Posting Komentar