Pengertian dan Definisi Desentralisasi

Pengertian dan Definisi Desentralisasi - Hallo sahabat https://clesteesinn.blogspot.com/, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Pengertian dan Definisi Desentralisasi, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Pengertian dan Definisi Desentralisasi

#Desentralisasi  adalah  sebagai  pengakuan  atau penyerahan  wewenang  oleh  badan-badan  umum  yang lebih tinggi kepada badan-badan umum yang lebih rendah yang secara mandiri dan berdasarkan pertimbangan- pertimbangan  sendiri  mengambil  keputusan  pengaturan dan pemerintahan, serta struktur kewenangan yang terjadi dari hal itu (Hoogerwerf  dalam Sarundajang : 2008).


#Desentralisasi adalah penyerahan wewenang pemerintahan oleh pemerintah kepada daerah otonom untuk mengatur danmengurus pemerintahan dalam Sistem Negara Kesatuan Republik Indonesia (UU Nomor 32 Tahun 2004).

Demikianlah Artikel Pengertian dan Definisi Desentralisasi

Sekian Informasinya Pengertian dan Definisi Desentralisasi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengertian dan Definisi Desentralisasi dan artikel ini url permalinknya adalah https://clesteesinn.blogspot.com/2015/08/pengertian-dan-definisi-desentralisasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengertian dan Definisi Desentralisasi"

Posting Komentar