Macam-Macam Pengertian Sekolah

Macam-Macam Pengertian Sekolah - Hallo sahabat https://clesteesinn.blogspot.com/, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Macam-Macam Pengertian Sekolah, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Macam-Macam Pengertian Sekolah

#Sekolah merupakan lembaga atau bangunan sebagai tempat belajar dan mengajar, serta tempat untuk menerima dan memberikan pelajaran (Wikipedia).

#Sekolah merupakan tempat didikan bagi anak-anak yang tujuannya adalah mengajarkan anak agar mampu untuk memajukan bangsa.


#Sekolah adalah  bangunan  atau  lembaga untuk belajar  dan  mengajar  serta tempat menerima  dan  memberi  pelajaran/menurut  tingk atanny a,  ada  sekolah  dasar,  sekolah lanjutan, dan sekolah tinggi(KKBI dalam Poerwadarminta : 1999).

Demikianlah Artikel Macam-Macam Pengertian Sekolah

Sekian Informasinya Macam-Macam Pengertian Sekolah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Macam-Macam Pengertian Sekolah dan artikel ini url permalinknya adalah https://clesteesinn.blogspot.com/2015/07/macam-macam-pengertian-sekolah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Macam-Macam Pengertian Sekolah"

Posting Komentar