Macam-Macam Pengertian Komunikasi Massa (Mass communication)

Macam-Macam Pengertian Komunikasi Massa (Mass communication) - Hallo sahabat https://clesteesinn.blogspot.com/, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Macam-Macam Pengertian Komunikasi Massa (Mass communication), saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Macam-Macam Pengertian Komunikasi Massa (Mass communication)

#Mass communication (komunikasi massa) is the technologically and institutionally based production and distribution of the most broadly  shared  continuous  flow  of  messages  in  industrial  societies”. Yaitu komunikasi massa adalah suatu produksi dan distribusi pesan yang terus menerus dalam masyarakat industri yang berlandaskan teknologi dan lembaga  (Gerbner dalam Jalaluddin : 2003).

#Komunikasi massa (mass communication) adalah suatu pola komunikasi yang prosesnya disampaikan melalui media massa sebagai alat penunjang, dan dilaksanakan secara terbuka kepada umum atau masyarakat luas.


#First, mass communication (komunikasi massa) is communication addressed to masses, to an extremely large society. This does not mean that the audience include all people or everyone who reads or everyone who watches television; rather it means an audience that is large and generally rather poorly defined. Second, mass communication is communication mediated by audio and or visual transmitter. Mass communivation is perhaps most easily and most logically defined  by  its;  television,  radio, newspaper,  magazines,  films,  books,  tapes (Joseph Devito dalam Nurdin : 2007).

Demikianlah Artikel Macam-Macam Pengertian Komunikasi Massa (Mass communication)

Sekian Informasinya Macam-Macam Pengertian Komunikasi Massa (Mass communication), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Macam-Macam Pengertian Komunikasi Massa (Mass communication) dan artikel ini url permalinknya adalah https://clesteesinn.blogspot.com/2015/07/macam-macam-pengertian-komunikasi-massa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Macam-Macam Pengertian Komunikasi Massa (Mass communication)"

Posting Komentar