Pengertian dan Definisi Sistem Menurut Para Ahli

Pengertian dan Definisi Sistem Menurut Para Ahli - Hallo sahabat https://clesteesinn.blogspot.com/, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Pengertian dan Definisi Sistem Menurut Para Ahli, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Pengertian dan Definisi Sistem Menurut Para Ahli

#Sistem adalah suatu kumpulan yang kompleks dan saling berinteraksi apabila mereka menjadi satu kesatuan (Bennet et al : 2010).

#Sistem merupakan kumpulan dari elemen-elemen yang berinteraksi untuk mencapai suatu tujuan tertentu, selain itu sistem dapat juga diartikan sebagai suatu jaringan kerja dari prosedur-prosedur yang saling berhubungan, berkumpul bersama-sama untuk melakukan suatu kegiatan atau menyelesaikan suatu sasaran tertentu. (Jerry FithGerald)

#Sistem di definisikan sebagai sekumpulan komponen yang saling terkait, dengan batas jelas, bekerja  bersama  untuk  mencapai  tujuan  dengan  menerima  input  dan  menghasilkan output dalam proses transformasi terorganisir (OBrien dan Marakas : 2008).


#Sistem adalah kumpulan atau grup dari sub sistem/bagian/komponen apapun, baik fisik ataupun non fisik yang saling behubungan satu sama lain dan bekerjasama secara harmonis untuk mencapai suatu tujuan tertentu (Susanto : 2008).

#Sistem diartikan sebagai suatu himpunan komponen atau variabel yang terorganisasi, saling bergantungan satu sama lain dan terpadu (integrated) serta tidak dapat dipandang sebagai suatu komponen yang terpisah-pisah (Suradinata : 1996).

Demikianlah Artikel Pengertian dan Definisi Sistem Menurut Para Ahli

Sekian Informasinya Pengertian dan Definisi Sistem Menurut Para Ahli, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengertian dan Definisi Sistem Menurut Para Ahli dan artikel ini url permalinknya adalah https://clesteesinn.blogspot.com/2015/06/pengertian-dan-definisi-sistem-menurut.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengertian dan Definisi Sistem Menurut Para Ahli"

Posting Komentar