Pengertian dan Definisi Informasi Menurut Para Ahli

Pengertian dan Definisi Informasi Menurut Para Ahli - Hallo sahabat https://clesteesinn.blogspot.com/, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Pengertian dan Definisi Informasi Menurut Para Ahli, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Pengertian dan Definisi Informasi Menurut Para Ahli

#Informasi adalah datyang telah dibuat kedalam bentuk yang memiliki arti berguna bagi manusia (Laudon dan Laudon: 2010).

#Informasi adalah data yang telah diubah menjadi konteks yang berarti dan berguna bagi para end-user tertentu (OBrien dan Marakas : 2008).

#Informasi sebagai kumpulan fakta yang terorganisir sehingga mereka memiliki nilai tambah selain nilai fakta individu (Stair dan Reynolds : 2010).

#Informasadaladata penting yang memberikan pengetahuan yang  berguna. (George R Terry).

#Informasi  adalah dat yang  diola menjadi  bentuk  yan lebi berguna da lebih berarti bagpenerimanya (Jogiyanto, 2001).

#Informasi adalah datyang telah diolah menjadi sebuah bentuk yang penting bagi penerima dan mempunyai nilai nyata atau yang dapat dirasakan dalam keputusan-keputusasekarang atau yanakan dating (Gordon B Davis).

Demikianlah Artikel Pengertian dan Definisi Informasi Menurut Para Ahli

Sekian Informasinya Pengertian dan Definisi Informasi Menurut Para Ahli, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengertian dan Definisi Informasi Menurut Para Ahli dan artikel ini url permalinknya adalah https://clesteesinn.blogspot.com/2015/06/pengertian-dan-definisi-informasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengertian dan Definisi Informasi Menurut Para Ahli"

Posting Komentar