Pengertian dan Definisi Komputer Menurut Para Ahli

Pengertian dan Definisi Komputer Menurut Para Ahli - Hallo sahabat https://clesteesinn.blogspot.com/, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Pengertian dan Definisi Komputer Menurut Para Ahli, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Pengertian dan Definisi Komputer Menurut Para Ahli

Berikut kami sajikan beberapa pendapat mengenai pengertian dan definisi komputer menurut para ahli antara lain :

#Komputer adalah suatu alaelektroniyanmampu  melakukan beberapa tugas seperti menerima input, memroses input, menyimpan perintah-perintah dan  menyediakan  output  dalam bentuk  informasi.  (Robert  H.  Blissmer: 1985).

#Komputer adalah sistem elektronik untuk memanipulasi data dengan cepat dantepat serta dirancang dan diorganisasikan agar secara otomatis menerima dan  menyimpan  data  input, memrosesnya,  dan  menghasilkaoutput  di bawah pengawasan suatu langkah-langkah instruksi program yang tersimpan dimemori (stored program). (Donald H. Sanderes : 1985).


#Komputer  adalah  mesin  penghitung  elektronik  yang  dengan  cepat  dapat menerima informasi input digital, memrosesnya sesuai dengan program yang tersimpan   di   memoriny damenghasilka output   informasi (V.C. Hamacher et al:1982).

Demikianlah Artikel Pengertian dan Definisi Komputer Menurut Para Ahli

Sekian Informasinya Pengertian dan Definisi Komputer Menurut Para Ahli, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengertian dan Definisi Komputer Menurut Para Ahli dan artikel ini url permalinknya adalah https://clesteesinn.blogspot.com/2015/06/pengertian-dan-definisi-komputer.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengertian dan Definisi Komputer Menurut Para Ahli"

Posting Komentar