Pengertian dan Definisi Unfied Modeling Language (UML)

Pengertian dan Definisi Unfied Modeling Language (UML) - Hallo sahabat https://clesteesinn.blogspot.com/, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Pengertian dan Definisi Unfied Modeling Language (UML), saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Pengertian dan Definisi Unfied Modeling Language (UML)

Pengertian dan definisi unfied modeling language (UML) adalah bahasa pemodelan standar atau kumpulan teknik-teknik pemodelan untuk menspesifikasikan, memvisualisasikan, mengkontruksikan dan mendokumentasikan hasil kerja dalam pengembangan perangkat lunak sebuah komputer (Fowler : 2004).

Demikianlah Artikel Pengertian dan Definisi Unfied Modeling Language (UML)

Sekian Informasinya Pengertian dan Definisi Unfied Modeling Language (UML), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengertian dan Definisi Unfied Modeling Language (UML) dan artikel ini url permalinknya adalah https://clesteesinn.blogspot.com/2015/06/pengertian-dan-definisi-unfied-modeling.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengertian dan Definisi Unfied Modeling Language (UML)"

Posting Komentar