Pengertian dan Definisi Serta Istilah MySQL

Pengertian dan Definisi Serta Istilah MySQL - Hallo sahabat https://clesteesinn.blogspot.com/, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Pengertian dan Definisi Serta Istilah MySQL, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Pengertian dan Definisi Serta Istilah MySQL

Beberapa pengertian dan definisi istilah MySQL adalah sebagai berikut :

#MySQL adalah sebuah sistem manajemen database. Database adalah sekumpulan data yang terstruktur. Data itu dapat berupa suatu daftar belanja yang sangat sederhana sampai ke galeri lukisan atau banyaknya jumlah informasi pada jaringan perusahaan.

#MySQL  adalah  sebuah  sistem  manajemen  database  yang  saling berhubungan dimana  hubungan databse dari data yang tersimpan pada tabel yang  terpisah  daripada  menyimpasemua  data  pada  ruang  yang  sangat besar sehingga dapat menambah kecepatan dan fleksibilitas, selain itu table-tabel tersebut juga dihubungkan oleh hubungan yang sudah didefinisikan mengakibatkan akamemungkinkan untuk  mengkombinasikan data dari beberapa tabel sesuai dengan keperluan.


#MySQL adalah Open Source Software. Open Source maksudnya program tersebut memungkinkan untuk dipakai dan dimodifikasi oleh siapa sajadan  orang  tersebut bisa men-download  MySQL dari Internedan memakainya tanpa membayar.

Demikianlah Artikel Pengertian dan Definisi Serta Istilah MySQL

Sekian Informasinya Pengertian dan Definisi Serta Istilah MySQL, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengertian dan Definisi Serta Istilah MySQL dan artikel ini url permalinknya adalah https://clesteesinn.blogspot.com/2015/06/pengertian-dan-definisi-serta-istilah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengertian dan Definisi Serta Istilah MySQL"

Posting Komentar