Pengertian dan Definisi Pemasaran (Marketing) - Hallo sahabat https://clesteesinn.blogspot.com/, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Pengertian dan Definisi Pemasaran (Marketing), saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.
Pengertian dan Definisi Pemasaran (Marketing)
#Pemasaranadalah suatu fungsi organisasi dan serangkaian proses untuk menciptakan, mengomunikasikan, dan memberikan nilai kepada pelanggan dan untuk mengelola hubungan pelanggan dengan cara yang menguntungkan organisasi dan pemangku kepentingan (American Marketing Association (AMA) dalam Kotler dan Keller (2009).
#Pemasaran (marketing) yaitu proses perencanaan dan pelaksanaan konsepsi, penetapan harga, promosi, dan distribusi gagasan, barang, dan jasa untuk menciptakan pertukaran yang memenuhi sasaran individual dan organisasional (Engel et.al :1994).
#Pemasaran (marketing) adalah mengidentifikasikan dan memenuhi kebutuhan manusia dan social yang mana pemenuhan kebutuhan dimaksud merupakan memenuhi kebutuhan dengan cara yang menguntungkan (Kotler dan Keller : 2009).
Demikianlah Artikel Pengertian dan Definisi Pemasaran (Marketing)
Sekian Informasinya Pengertian dan Definisi Pemasaran (Marketing), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.
Belum ada tanggapan untuk "Pengertian dan Definisi Pemasaran (Marketing)"
Posting Komentar