Pengertian dan Definisi Pemasaran (Marketing)

Pengertian dan Definisi Pemasaran (Marketing) - Hallo sahabat https://clesteesinn.blogspot.com/, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Pengertian dan Definisi Pemasaran (Marketing), saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Pengertian dan Definisi Pemasaran (Marketing)


#Pemasaranadalah suatu fungsi organisasi dan serangkaian proses untuk menciptakan, mengomunikasikan, dan memberikan nilai kepada pelanggan dan untuk mengelola hubungan pelanggan dengan cara yang menguntungkan organisasi dan pemangku kepentingan (American Marketing Association (AMA) dalam Kotler dan Keller (2009).

#Pemasaran (marketing)  yaitu  proses  perencanaan  dan  pelaksanaan  konsepsi, penetapan harga, promosi, dan distribusi gagasan, barang, dan jasa untuk menciptakan pertukaran yang memenuhi sasaran  individual dan organisasional (Engel et.al :1994).

#Pemasaran (marketing) adalah mengidentifikasikan damemenuhkebutuhamanusia dan social yang mana pemenuhan kebutuhan dimaksud merupakan memenuhkebutuhan dengan cara yanmenguntungkan (Kotler dan Keller : 2009).

Demikianlah Artikel Pengertian dan Definisi Pemasaran (Marketing)

Sekian Informasinya Pengertian dan Definisi Pemasaran (Marketing), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengertian dan Definisi Pemasaran (Marketing) dan artikel ini url permalinknya adalah https://clesteesinn.blogspot.com/2015/06/pengertian-dan-definisi-pemasaran.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengertian dan Definisi Pemasaran (Marketing)"

Posting Komentar