Pengertian dan Definisi Ilmu Pengetahuan

Pengertian dan Definisi Ilmu Pengetahuan - Hallo sahabat https://clesteesinn.blogspot.com/, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Pengertian dan Definisi Ilmu Pengetahuan, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Pengertian dan Definisi Ilmu Pengetahuan

Beberapa pengertian dan definisi ilmu pengetahuan menurut para ahli diantaranya
adalah :

#Ilmu pengetahuan adalah rangkaian aktivitas penelaahan yang mencari penjelasan suatu metode untuk memperoleh pemahaman secara rasional empiris mengenai dunia ini dalam berbagai seginya, dan keseluruhan pengetahuan sistematis yang menjelaskan berbagai gejala yang ingin dimengerti manusia (The Liang Gie dalam Surajiyo : 2010).

#Ilmu pengetahuan adalah sebuah sarana atau definisi tentang alam semesta yang diterjemahkan kedalam bahasa yang bisa dimengerti oleh manusia sebagai usaha untuk mengetahui dan mengingattentang sesuatu. dalam katalain dapat kita ketahui definisi arti ilmu  yaitu  sesuatu  yang  didapat  dari  kegiatan  membaca  dan  memahami  benda-benda maupun peristiwa.

#Ilmu adalah pengetahuan yang teratur tentang pekerjaanhukum kausal dalam suatu golongan masalah yang sama tabiatnya, maupun menurut kedudukanya tampak dari luar, maupun menurut bangunannya (Mohamad Hatta dalam Surajiyo : 2010).

Demikianlah Artikel Pengertian dan Definisi Ilmu Pengetahuan

Sekian Informasinya Pengertian dan Definisi Ilmu Pengetahuan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengertian dan Definisi Ilmu Pengetahuan dan artikel ini url permalinknya adalah https://clesteesinn.blogspot.com/2015/06/pengertian-dan-definisi-ilmu-pengetahuan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengertian dan Definisi Ilmu Pengetahuan"

Posting Komentar