Pengertian dan Definisi Etika Bisnis

Pengertian dan Definisi Etika Bisnis - Hallo sahabat https://clesteesinn.blogspot.com/, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Pengertian dan Definisi Etika Bisnis, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Pengertian dan Definisi Etika Bisnis

Berikut beberapa pengertian dan definisi etika bisnis menurut para ahli, 
diantaranya :

#Etika bisnis dapat diartikan sebagai pengetahuan tentang tata cara ideal pengaturan dan pengelolaan bisnis yan memperhatika norm dan   moralita yan berlaku   secara universal dan secara ekonomi/sosial, dan pengetrapan norma dan moralitas ini menunjang maksud dan tujuan kegiatan bisnis (Muslich : 2004).

#Etika bisnis merupakanpenilaian terhadap kegiatan danperilaku bisnis yang mengacu pada kebenaran atau kejujuran berusaha (Murti Sumarni : 1995).


#Etika bisnis merupakan pengetahuan pedagang tentang  tata  cara  pengaturan  dan  pengelolaan  bisnis  yang memperhatikan norma dan moralitas melalui penciptaan barang  dan jasa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan memperoleh keuntungan melalui transaksi.

Demikianlah Artikel Pengertian dan Definisi Etika Bisnis

Sekian Informasinya Pengertian dan Definisi Etika Bisnis, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengertian dan Definisi Etika Bisnis dan artikel ini url permalinknya adalah https://clesteesinn.blogspot.com/2015/06/pengertian-dan-definisi-etika-bisnis.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengertian dan Definisi Etika Bisnis"

Posting Komentar