Pengertian dan Definisi Captive Portal

Pengertian dan Definisi Captive Portal - Hallo sahabat https://clesteesinn.blogspot.com/, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Pengertian dan Definisi Captive Portal, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Pengertian dan Definisi Captive Portal

#Captive Portal  adalah suatu teknikautentikasi  dan pengamanan data yang lewat dari network internal ke network eksternal yang mana captive portal sendiri sebenarnya merupakan mesin router atau gateway yang memproteksi atau tidak mengizinkan adanya trafik,  hingga  usemelakukan  registrasiBiasanya  Captive Portal  ini digunakan pada infrastruktur wireless seperti hotspot area, tapi tidak menutup kemungkinan diterapkan pada jaringan kabel.



Demikianlah Artikel Pengertian dan Definisi Captive Portal

Sekian Informasinya Pengertian dan Definisi Captive Portal, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengertian dan Definisi Captive Portal dan artikel ini url permalinknya adalah https://clesteesinn.blogspot.com/2015/06/pengertian-dan-definisi-captive-portal.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengertian dan Definisi Captive Portal"

Posting Komentar